Desain Waterpark

All about waterpark concept & design

Waterboom “Kabayan”, Kota Gardenia, Cipanas, Bogor

Proyek    : Waterboom “Kabayan”
Lokasi     : Kota Gardenia, Cipanas, Bogor
Luas        : 1 Ha

CATATAN:
Jika anda ingin membangun wahana wisata baik wisata air maupun permainan kering, percayakan perencanaan konsep desain sampai dengan pelaksaaannya pada kami:
 Ir. H. Hendro Prasetyo / Hj. Neni S.W
081808127049 / 08176988578
 
PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA
Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi 17423
Telp: +62-21-82437804
Fax : +62-21-87717934
 

 

20/03/2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , ,

3 Komentar »

  1. Selamat pagi pak,

    Saya berminat untuk membangun waterboom didaerah saya,
    Saya minta penjelasan dari bapak atas kelas atau tingkatan (kelas A, B atau C) dari waterboom jika ada. Apa saja fasilitas yang harus diadakan dari kelas-kelas tersebut. Disini saya juga minta penawaran harga dari bapak atas kelas-kelas tersebut. Jika lahan yang tersedia 2 Ha.

    Terimakasih sebelumnya pak

    Salam,

    Alex – Duri

    Komentar oleh Alex - Duri | 04/08/2010 | Balas

  2. selamat pagi pak,
    mungkin sama dengan pak alex diatas…saya jg berminat untuk membangun waterboom dengan luas 1 hektar, dan saya mohon bantuan bapak untuk menjelaskan mengenai kelas yang kira-kira sesuai beserta penawaran harganya, terimakasih…

    salam,

    dewi – rantauprapat

    Komentar oleh dewi | 28/10/2010 | Balas

  3. selamat malam,….
    saya Auf Abdul Wafa,,
    sy berencana mau mmbangun waterboom di daerah saya
    (yogyakarta),
    saya ada lahan sangat strastegis di jalur utama..
    luas tanah 5 ha, luas muka 100 mtr.
    pertanyaan:
    jika mau membangun apakah desain nya di siapkan??
    atau kami yg mendesain??
    berapa lama pembuatan nya di area tanah seluas itu???
    berapa biaya yg sy keluarkan utk mmbangun satu paket waterboom yg sangat komplit di tanah seluas itu???
    terimakasih balasan di kirik ke emai.

    Komentar oleh Auf Abdul Wafa | 20/01/2012 | Balas


Tinggalkan komentar